Jelly Gamat Untuk Fistula Ani

Selamat datang di situs Jelly Gamat QnC , Agen Penjualan Obat Herbal Online Terbaik Dan Terpercaya. Kami selaku Agen Distributor Siap melayani pemesanan keseluruhan Indonesia Dengan pelayanan terbaik KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR. 100% Keamanan dan Terbukti Khasiatnya.
Jelly Gamat Untuk Fistula Ani - Fistula ani adalah suatu saluran tidak normal yang terbentuk antara bagian akhir dari usus yakni antara rektum dengan kulit di sekitar anus. Normalnya pada anus terdapat beberapa beberapa kelenjar kecil. Kelenjar kecil ini dapat tersumbat dan terinfeksi yang menyebabkan penumpukan nanah di bawah kulit (abses). Adanya penumpukan nanah ini menyebabkan terbentuknya saluran di bawah kulit yang menuju kulit sekitar anus. Selain karena infeksi, fistula ani juga dapat disebabkan oleh radang usus (penyakit Crohn), divertikulitis, infeksi menular seksual, trauma, tuberkulosis, dan kanker.

Jelly Gamat Untuk Fistula Ani
Jelly Gamat Untuk Fistula Ani
 Beberapa gejala yang dapat muncul pada penderita misalnya:
  • Abses pada anus yang kambuhan 
  • Nyeri dan muncul benjolan di sekitar anus
  • Nyeri ketika BAB
  • Perdarahan dari anus 
  • Keluar cairan yang bercampur dengan darah atau cairan yang berbau dari anus
  • Terasa perih (iritasi) pada sekitar anus
  • Demam, menggigil, kelelahan
Obat Herbal Jelly Gamat QnC Mengobati dan Mencegah Fistula Ani Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat QnC merupakan herbal alami Asli Indonesia yang terbuat dari hewan laut bernama gamat atau teripang yang dipercaya ampuh untuk mengobati penyakit Fistula Ani dan juga penyakit kronis lainnya karena Jelly Gamat QnC terbuat dari ekstrak Teripang Emas yang memiliki kandungan nutrisi paling lengkap dibandingkan dengan spesies teripang lainnya serta 100% dari bahan alami.

 Jelly Gamat QnC Isi: 300ml
Harga: Rp.155.000,-
Kode Produk: GGQ
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA

Komposisi Jelly Gamat QnC:
  • Teripang Emas
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural 
Jelly Gamat QnC adalah produk dari PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat mengobati berbagai macam jenis penyakit salah satunya Fistula Ani.

Teripang emas merupakan salah satu spesies teripang yang paling lengkap kandungan nutrisinya. Teripang emas mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lain) serta 50 jenis kandungan aktif biologi yang kesemua kandungan tersebut sangat berkhasiat untuk pengobatan, pencegahan, serta memelihara kesehatan.

Jelly Gamat Untuk Fistula Ani
Jelly Gamat QnC mengandung Cell Growh Factor yang dapat meregenerasi atau memperbaharui sel yang rusak, atau bermasalah bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun seperti pada penyakit fistula ani ini. Serta kandungan Gamapeptide yang berkhasiat menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, untuk mencegah inflamasi (peradangan), mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

INFORMASI PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " GGQ " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.
Harga Jelly Gamat QnC
 *HARGA DIATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
#Pesan lebih dari 1 botol harga lebih murah
Bagi anda yang ingin memesan dan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk pengobatan luka lecet silahkan pesan obatnya disini , nikmati layanan spesial dari kami GARANSI 100% AMAN, BISA KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SELEPAS BARANG SAMPAI *{Syarat dan Ketentuan Berlaku}

Pesan hari ini BARANG LANGSUNG KIRIM, BAYAR BELAKANGAN


Gunakan Kode Produk GGQ untuk pemesanan 

pemesanan ketikan sms :


KETIK GGQ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda


Kirim Ke 0853-5115-2300

*contoh pemesanan


GGQ : Luka Jatuh  : 6 Botol : Sinta Fauziah : Jln. Cilingga , No 27 Rt 11 Rw 8 Kota Tasikmalaya : 083831xxx


*GGQ adalah kode produk yang harus anda cantumkan untuk melakukan pemesanan via sms agar mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.***


*Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.


Kami mengirim barang melalui jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak di ragukan lagi kreadibilitasnya. Tetapi untuk Anda yang berada di daerah tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat kami atau bisa juga dikirim langsung hari itu juga ke rumah Anda (COD) Cas On Delivery.
Cara Pembayaran

“Setelah anda mengirimkan sms sesuai format yang dicantumkan diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer”.

No.Rekening  Tranfer Pembayaran

NAMA BANK NO REKENING
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-065-9702
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 4462-01-001059-50-9
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1083303-8
Bank BNI Kota Tasikmalaya 410-031-9933


Semua nomor rekening atas nama Septian Maulana Munggaran/Puput Sundari



Alamat Kantor Pusat

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.
Share on :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jelly Gamat Untuk Fistula Ani"

Posting Komentar