Jelly Gamat Cair Untuk Luka Lecet

Selamat datang di situs Jelly Gamat QnC , Agen Penjualan Obat Herbal Online Terbaik Dan Terpercaya. Kami selaku Agen Distributor Siap melayani pemesanan keseluruhan Indonesia Dengan pelayanan terbaik KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR. 100% Keamanan dan Terbukti Khasiatnya.

Dapatkan Obat Luka Lecet Jelly Gamat QnC  Asli Dari Bijaksana Maju Utama Indonesia yang mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam mengatasi  Luka Lecet secara cepat dan permasalah penyakit lainnya tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan.
Jelly Gamat Cair Untuk Luka Lecet
Jelly Gamat Cair Untuk Luka Lecet - Luka lecet kerap kali terjadi dikala kulit bergesekan dengan permukaan yang kasar sehingga mengelupas lapisan atas kulit. Walaupun tergolong luka ringan, namun luka ini juga membutuhkan perawatan.
Kulit terdiri dari komponen teratas, disebut epidermis, dan komponen di bawahnya disebut dermis. Sebagai komponen terluar dan terluas dari tubuh, kulit rentan untuk terkena goresan dan terluka.

Pada umumnya, luka lecet terjadi di lapisan epidermis kulit. Luka ini tak separah luka sayat atau robek, yang menyebabkan perdarahan hebat. Namun luka lecet yang dalam bisa meninggalkan bekas atau jaringan parut pada kulit.
Jelly Gamat Cair Untuk Luka Lecet - Luka lecet adalah salah satu dari jenis luka terbuka (open wounds) yang dapat terjadi pada permukaan luar kulit. Jenis-jenis luka lainnya yang dapat terjadi adalah: 
  • Luka sayat, umumnya akibat benda tajam seperti pisau cukur atau pecahan kaca. Luka ini menyebabkan pendarahan yang cepat dan banyak.
  • Luka robek menyebabkan luka yang dalam pada kulit yang dapat mengakibatkan perdarahan dalam volume banyak. Biasanya juga disebabkan karena benda tajam seperti pisau.
  • Luka tusuk akibat tusukan benda-benda runcing, seperti paku. Meski tidak banyak mengeluarkan darah, tapi luka ini dapat merusak organ dalam tubuh
  • Luka terkelupas: jaringan dan kulit terkelupas sebagian atau seluruhnya karena tembakan ataupun ledakan.
Jelly Gamat Cair Untuk Luka Lecet Agar Cepat Kering
Obat Luka Lecet Agar Cepat kering
Jelly Gamat Cair Untuk Luka Lecet - Untuk mengobati luka lecet yang Anda alami, kami rekomendasikan Jelly Gamat QnC. Obat luka lecet herbal alami yang memiliki kandungan ampuh untuk mempercepat proses penyembuhan luka lecet yang sedang Anda alami saat ini.

Jelly Gamat QnC merupakan cara terbaik untuk mengobati luka lecet, dan merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan.
Terdapat 50 Kandungan Aktif Biologi
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin 
  • Asam Amino 
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
  • Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya)
Bahan-bahan Jelly Gamat QnC tersebut yaitu ekstrak teripang emas, daun sweetener stevia, air murni RO (reverse osmosis), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. QnC Jelly Gamat diproduksi dengan proses pengolahan yang sudah terstandar dan diakui pemerintah. Terbukti dengan dikeluarkannya legalitas resmi Jelly Gamat QnC dari Departemen Kesehatan RI yang bernomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL resmi dari MUI.

Ekstrak teripang emas pada jelly gamat juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan 
Elemen Bioaktif pada jelly gamat juga membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka. Bukan itu saja, kandungan kolagen yang sangat tinggi yang mana kandungan tersebut sangat baik dalam memeliharan dan menjaga kesehatan kulit serta dengan singkat meregenerasi sel kulit yang telah rusak.

Bukti Kesembuhan Setelah Berobat Dengan Jelly Gamat QnC


INFORMASI PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " GGQ " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Harga Jelly Gamat QnC
 *HARGA DIATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

#Pesan lebih dari 1 botol harga lebih murah

Bagi anda yang ingin memesan dan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk pengobatan luka lecet silahkan pesan obatnya disini , nikmati layanan spesial dari kami GARANSI 100% AMAN, BISA KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SELEPAS BARANG SAMPAI *{Syarat dan Ketentuan Berlaku}

Pesan hari ini BARANG LANGSUNG KIRIM, BAYAR BELAKANGAN


Gunakan Kode Produk GGQ untuk pemesanan 

pemesanan ketikan sms :


KETIK GGQ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda


Kirim Ke 0853-5115-2300

*contoh pemesanan


GGQ : Luka Jatuh  : 6 Botol : Sinta Fauziah : Jln. Cilingga , No 27 Rt 11 Rw 8 Kota Tasikmalaya : 083831xxx



*GGQ adalah kode produk yang harus anda cantumkan untuk melakukan pemesanan via sms agar mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.***


* Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.


Kami mengirim barang melalui jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak di ragukan lagi kreadibilitasnya. Tetapi untuk Anda yang berada di daerah tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat kami atau bisa juga dikirim langsung hari itu juga ke rumah Anda (COD) Cas On Delivery.


Cara Pembayaran

“Setelah anda mengirimkan sms sesuai format yang dicantumkan diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer”.

No.Rekening  Tranfer Pembayaran

NAMA BANK NO REKENING
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-065-9702
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 4462-01-001059-50-9
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1083303-8
Bank BNI Kota Tasikmalaya 410-031-9933
Semua nomor rekening atas nama Septian Maulana Munggaran/Puput Sundari



Alamat Kantor Pusat

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Share on :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jelly Gamat Cair Untuk Luka Lecet"

Posting Komentar